Review Film "On Your Wedding Day"

Haloo semuanya, finally I came up with the idea review film yeay.
Kali ini saya akan review film korea seperti yang ada di judul "On Your Wedding Day", film ini keluar sekitar bulan Agustus 2018. Saya sendiri sih enggak nonton di bioskop karena pertama telat tau dan kedua cuma ada di CGV dan itu lumayan jauh dari tempat saya. Pertama kali saya liat cuplikanya di instagram (@dyahayuannisa) -itu akun saya-. Saya emang suka liat review-review tepatnya cuplikan kalo mau nonton drakor, biasanya tinggal buka explore udah deh banyak banget yang upload, antara lain karena sering search itu juga sih hehe. Kalo semisal cuplikanya menarik, terus cari lagi tuh cuplikan lainnya sebelum akhirnya memutuskan untuk menonton. Nah, kalo film ini pertama kali liat cuplikan videonya langsung tertarik karena yang main Park Bo Young yang pake seragam SMA, duh itu imut banget sumpah. Perasaan gue dulu kalo SMA buluk banget dan nggak imut sama sekali (maaf curhat), eits tapi sekarang mendingan kok. Dan dari judulnya udah kelihatan banget nih kalo filmnya bakalan nyesek gitu (dan ternyata bener).
Akhirnya gue memutuskan untuk streaming, gue streaming di chanel terselubung bisa dibilang ilegal gitu, tapi web ini banyak banget membantu hidup gue. Jadi nggak usah ngeluarin uang banyak buat nonton dibioskop, tinggal nunggu bentar aja biasanya cepet keluarnya. Nggak jauh beda sama jadwal bioskop. Biasanya sih nonton di indoxx1, domain belakangnya sering ganti-ganti, jadi kalian search aja di google ntar keluar sendiri kok.
Lanjut ke review film, scene-scene pertama menceritakan zaman SMA mereka. Mereka ketemu dan ternyata sama sama murid pindahan, jadi sedikit susah untuk beradaptasi. Tapi si cowok udah dateng duluan, nah karena si cowok ini pindahan dia dibully, tapi dia ngelawan jadi sering berantem-terus dan kena hukuman guru bp. Kemudian Park Boo Young dateng, nah langsung deh cinta pada pandangan pertama. Terus si cowok ngejar-ngejar si cewek terus, main bareng bolos sekolah bareng. Pada Suatu hari si cewek didatengin sama bapaknya, nah bapaknya ini rada berengsek, dan park bo young menjauh dari bapaknya ini. Tiba-tiba bapaknya dateng ke rumahnya yang baru sambil mabuk dan mecahin kaca ngeberantakin rumah. Akibat kejadian ini si cewek pindah sekolah. Dan si cowok tentunya sangat sedih
bersambung...
lanjutin nanti lagi yaa udah malem...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIRLS’ GENERATION – TTS MINI ALBUM ‘TWINKLE’ will be Released Worldwide Through iTunes on April 29th at 00:00!

Trip to Bandung

EXO