Hallo I'm Back

Hai everyone,
Nice to meet you again
And here i am :)
Today I'm starting to use my blog again, after very long long time ago i don't use it. Actually, when i start to create a blog in junior high school it was ordered by my teacher, so i made it for got some good score. And now i'm a college student, such very long time i don't use my blog right?
yaap, sekarang aku seorang mahasiswa. tepatnya mahasiswa hubungan internasional. Panjang ceritanya kenapa aku bisa kuliah disistu. But, now i enjoy it. Menjadi seorang mahasiswa di Hubungan internasional banyak merubah cara pikirku. Termasuk salah satunya aku dituntut untuk berpikir lebih kritis dan menuangkan pemikiranku dalam bentuk tulisan. Makanya aku sekarang ingin memulai kembali memulis blog untuk mengasah kemampuan menulisku. Mungkin nantinya postinganku selanjutnya akan mulai berubah, karena aku sekarang bukan seorang kpoper seperti yang kalian bisa liat dipostingan sebelumnya yaaaa ahahahah :)
Sekian dulu intoduction dari aku, tunggu postingan selanjutnya yaaaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIRLS’ GENERATION – TTS MINI ALBUM ‘TWINKLE’ will be Released Worldwide Through iTunes on April 29th at 00:00!

Trip to Bandung

EXO